Follow Us On

  • Wordpress
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • tumblr
  • stumbleupon
  • BBM
  • LINE

Kamis, 12 Juni 2014

Piala Dunia - Kali Ini Pirlo Akan Buat Inggris Lebih 'Menderita'

Timnas Inggris tentu sudah menyiapkan banyak cara untuk mematikan Andrea Pirlo kala bertemu di laga perdana Piala Dunia nanti. Tapi Pirlo berjanji akan membuat The Three Lions lebih kesulitan nanti.

Inggris tentu belum lupa bagaimana dua tahun lalu di Kiev, mereka seperti diajari bagaimana caranya bermain oleh Italia terutama Pirlo.

Memang Inggris boleh dibilang bermain nyaris di daerahnya sendiri sepanjang 120 menit dan itu membuat Pirlo leluasa mengkreasikan serangan.

Kini di Piala Dunia 2014, Inggris harus bertemu lagi dengan Italia di laga pembuka Piala Dunia dan Pirlo kembali jadi pembahasan utama jelang pertemuan di Arena Amazonia, Minggu (15/6) dinihari WIB besok.

Publik Inggris mulai meramaikan pemberitaan soal bagaimana taktik Roy Hodgson nanti untuk menihilkan peran Pirlo agar tak lagi mendikte permainan Inggris.

Terkait rencana sang lawan, Pirlo sendiri tampaknya sudah siap menghadapi dan ia pun sudah punya trik-trik kejutan yang akan membuat Inggris lebih menderita dibanding di 2012 lalu.

"Inggris saat ini adalah tim yang lebih hebat dibanding di Piala Eropa 2012. Mereka punya banyak pemain muda yang punya kemampuan lari baik, sangat bermain fisik, tapi kami tahu bagaimana melawan mereka dan kami sudah mempelajari mereka. Italia selalu bermain baik saat bertemu Inggris," tutur Pirlo seperti dikutip Sky Sports.

"Salah satu target saya adalah bermain seperti saat di Kiev, mengontrol permainan dan membantu tim menang," lanjutnya.

"Saya tidak suka ada pemain yang menekel saya, saya serius untuk yang ini. Tapi saya selalu coba menemukan solusi lainnya. Saya tidak gugup."

"Saya tidak akan membuat ini mudah untuk Anda, dengan bilang kepada Anda di mana dan bagaimana saya akan bermain nanti."

"Yang terpenting adalah kami bisa bermain sebagai tim seperti yang kami lakukan di Piala Dunia 2006 dan 1982," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar